Cara Simpel Transfer Uang Dari LinkAja Ke Dana

ilustrasi gambar oleh pixabay.com (edited by teknodigiku)


Cara Simpel Transfer Uang Dari LinkAja Ke Dana


Jika pada beberapa waktu yang lalu, kami membahas tentang cara transfer uang dari Dana ke Linkaja, maka kali ini kami akan membahas hal yang sebaliknya. Ya pada thread kali ini, kami akan membahas tentang bagaimana caranya transfer uang dari aplikasi Linkaja ke aplikasi Dana.


Memangnya bisa? Ya bisalah. Kenapa tidak bisa? Secara kedua aplikasi E-Wallet tersebut banyak penggunanya di sekitar kita. Dan karena banyak penggunanya itu, maka tak heran jika saling transaksi antara keduanya juga sangat mungkin terjadi. Seperti misalnya untuk isi saldo atau top up, dan juga tranfers uang ke orang lain.


Lalu sebenarnya bagaimana sih caranya kita mentransfer uang dari aplikasi Linkaja ke aplikasi Dana? Apakah juga semudah dari Dana ke Linkaja? Oh tentu saja dong! Dan pastinya nggak bikin kita ribet alias sangat simpel sekali.


Cara Transfer Uang Dari LinkAja Ke Dana


Biar anda nggak semakin penasaran, yuk simak terus postingan ini sampai beres ya. Soalnya kalau nggak gitu, anda jadi nggak tahu dong ilmunya. Hehe


Dan inilah langkah-langkah yang harus anda lakukan, jika seumpama anda mau transfer uang dari Linkaja ke Dana:


1. Pertama buka aplikasi LinkAja yang ada di Hp anda.

2. Kemudian pilih “Kirim Uang”.

3. Lalu klik pada menu Rekening Bank dan Tap Tujuan Bank.

4. Terus pilih CIMB Niaga.

5. Pada menu pengisian nomor, masukkan 8059 dan nomor akun yang terdaftar di DANA (contoh misalnya: 8059+0812345678910).

6. Berikutnya masukkan nominal uang yang ingin ditransfer dan pilih lanjutkan.

7. Lalu isi nomor PIN aplikasi LinkAja kepunyaan anda.

8. Selanjutnya tunggu sampai transaksi anda dianggap selesai.


Nah itulah 8 cara, jika anda ingin transfer uang dari aplikasi LinkAja ke aplikasi DANA. Pastinya step-stepnya sangat simpel kan? Dan kami rasa anda pun takkan kesulitan jika seumpama mau mempraktekkannya. Tapi tentunya kalau memang kebetulan anda sedang ingin membutuhkan fasilitas dan layanan tersebut.


Oke demikian informasi yang bisa kami sampaikan pada hari ini. Semoga ini bisa bermanfaat serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan atau kekeliruan yang kami buat dalam postingan ini.

No comments for "Cara Simpel Transfer Uang Dari LinkAja Ke Dana"